Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Banyumas

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Plant Growth Chamber

Plant Growth Chamber

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
582 kali
Harga
Rp. 123
Bagikan
:
Berkah-amanah.com | Berkah Amanah merupakan distributor alat pengukur murah terlengkap di Purwokerto Jawa Tengah Indonesia. Cek aneka solusi yang kami sediakan, dapatkan penawaran spesial harga terjangkau melalui Admin Marketing kami via WhatsApp, Phone, Email.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Plant Growth Chamber

Plant Growth Chamber

Kegunaan :

Rangkaian produk presisi tinggi peralatan termostatik dengan fungsi pencahayaan dan humidifikasi. Hal ini banyak digunakan dalam budidaya tanaman, perkecambahan biji, tumbuh benih, histocyte dan mikroba kultur, serta peternakan hewan kecil dan suhu dan kelembaban percobaan lainnya. Ini adalah peralatan yang sempurna untuk produksi dan penelitian biologi, pertanian, kehutanan, rekayasa genetika dan departemen graziery. 

Karakteristik Plant Growth Chamber :

  1. Mikro-komputer sedang, kelembaban dan pencahayaan controller dengan beberapa program dapat disimpan, masing-masing untuk maksimum 99 jam untuk mengatur. Ini mensimulasikan suhu dan kelembaban di siang dan malam, dan memilih penerangan yang stabil dan kelembaban yang dibutuhkan tanaman untuk membentuk lingkungan alam simulasi lengkap.
  2. Substansial tiga sisi atau iluminasi empat sisi.; kaca berongga dengan karakteristik spektrum yang baik dan emisivitas termal rendah, yang cocok untuk pertumbuhan tanaman. Unik pencahayaan tiga sisi dan teknik pembuangan panas memastikan pencahayaan seragam dan photostrophism tanaman.
  3. LED alat pengaman Suhu dengan lebih dari suhu optik dan terdengar alarm untuk menghindari kerusakan spesimen di bawah iklim yang ekstrim.
  4. SUS304 Cermin stainless steel ruang dalam.; transisi setengah lingkaran foursquare, rak dilepas bebas untuk pembersihan sederhana dan cepat.
  5. Ultrasonic sistem humidifikasi dengan efek pelembab paling mirip dekat dengan alam, dan akurasi kontrol kelembaban yang tinggi dan fluktuasi kelembaban kurang.
  6. Unik desain anti kebocoran meningkatkan udara sesak ruang dalam.
  7. Fungsi parameter menghafal dan kekuasaan ulang pulih ketika kekuasaan-cut-off dan sistem berhenti. Air rendah dipotong.
  8. Ganda strip karet seal untuk memastikan efek isolasi termal yang baik dari ruang kerja.
  9. Standard asli kompresor impor.; Layar kristal pengontrol suhu; asli impor Amerika kelembaban senor.
  10. Kristal layar controller dengan 30 bagian dari memori program.

Opsional aksesori :

  1. Desktop printer
  2. Tambahan oksigen, nitrogen antarmuka
  3. Antarmuka RS485. perangkat lunak komunikasi

Kami Jual Plant Growth Chamber, silahkan diorder

Tampilkan Lebih Banyak